Tips Promosi Online Yang Menunjang Bisnis

13.59

     Selamat datang di blog saya kali ini saya membuat artikel tentang Tips Promosi Online Menunjang Bisnis. Sebagai pembisnis anda harus lihai atau pandai mempromosikan bisnis anda agar di kenal oleh orang banyak dan membuat bisnis anda di ketahui banyak orang. Saya sebagai admin di blog ini memiliki tips untuk mempromosikan bisnis anda secara online. Karena tingkat penggunaan internet di dunia cukup tinggi. Ini adalah salah satu strategi dalam berbisnis.

1. Twitter Ads
     Menggunakan jasa media social seperti twitter adalah cara yang lumayan efektif dalam memperkenalkan bisnis anda dengan memanfaatkan promote tweet yaang bekerja sama dengan akun akun informasi terkenal.

2. Facebook
     Anda dapat mengunakan media facebook, karena media social yang ini sangat populer di berbagai dunia. Dari anak-anak, remaja, wanita, orang dewasa maupun nenek dan kakek. Menggunakan Facebook Ads yang akan muncul di news feed maupun dikolom sebelah kanan. Tipe promosi di facebook dapat disesuaikan dengan target pelanggan.

3. Instagram
     Instagaram tentunya tempat mengupload foto foto narsis atau lucu milik anda, begitu juga bisa upload video durasi pendek. Tentunya anda perna pada saat explore foto foto di IG ada comment yang mempromosikan produk/usaha, ternyata cara tersebut efektif sekali.

4. Youtube Ads
     Fenomena Youtube memang luar biasa, mulai anak anak hingga orang dewasa bisa membuka situs ini untuk menonton video video lucu atau yang bermanfaat lainnya. Hal ini bisa kita manfaatkan untuk mempromosikan bisnis anda. Seperti bisnis makanan, anda bisa bekerja sama dengan admin pemilik channel youtubetersebut ubtuk mempromosikan produk anda.

5. Google Adwords
     Google adword adalah salah satu cara paling efektif untuk pembisnis di dunia online. Setiap orang yang searching kata yang terkait dengan produk anda pasti akan berada paling atas dengan menggunakan google adwords. Gogle adword jadi prioritas promosi selain SEO yang cukup populer, Google Adwords dapat mentargetkan promosi sesuai dengan keywords dan target market produk/usaha.

6. Banner Network Ads
     Banner Network Ads biasanya berada di blog atau situs situs yang menyediakan bener iklan di blog atau websitenya. Biasanya situs yang terkenal akan memasang tarif iklan cukup tinggi perbulan. Namun hal ini sangat efektif untuk menawarkan bisnis/produk anda.

7. Email Marketing
     Email marketing biasanya untuk pemilik produk online, seperti OLX, Lazada, dll. Karena penggunaannya sangat efektif untuk bisnis oline mereka.


     Sekian tips dari saya. Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar, share artikel ini, atau follow blog saya. Terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Apps12
AUTHOR
20 Juni 2015 pukul 14.21 delete

Makasih infonya gan (Y)

Reply
avatar
Yansyah
AUTHOR
25 April 2019 pukul 11.50 delete

karena Bisnis pun harus ada ilmunya. Selain itu juga perlu modal. walaupun hanya sedikit kuota

Reply
avatar

Peraturan Dalam Berkomentar

> Berkomentarlah yang sopan
> Dilarang meninggalkan link aktif/nonaktif
> Dilarang berkata kotor dalam berkomentar
> Berkomentarlah sesuai topik di atas
> Jika nekat bakal di hapus komentar/di laporkan DMCA
EmoticonEmoticon